Maret 12, 2012

energi_INVISIBEL vs energi_VISIBEL


By on 16:23

YOU ARE WHAT YOU THINK 

Dunia dan isinya adalah hamparan energi. ada energi yang tak terlihat (Invisibel) dan ada energi yang terlihat (visibel). Energi Invisibel dipelajari dengan menggunakan Fisika Quantum, sedangkan Energi Visibel menggunakan Fisika Newton.
Energi Invisibel lebih berkualitas dari Energi Visibel, yang diartikan semakin tak terlihat, semakin kuat energi itu. pada Fisika Quantum menjelaskan bahwa energi visibel berasal dari energi invisibel (Sesuatu yang terlihat itu berasal dari yang tak terlihat).yg dikenal juga dengan hukum LOA (Law of Attraction/Hukum Ketertarikan) Sebagaimana yang dijelaskan Rhonda Byine dalam bukunya The Secret: dalam alam pikiran (invisibel) negatif menarik negatif dan positif menarik positif. 

YOU ARE WHAT YOU THINK, semakin sering kita memikirkan hal-hal negatif maka semakin kuat kita menarik kejadian-kejadian negatif dalam kehidupan kita. Sebaliknya, semakin sering atau fokus kita memikirkan hal-hal positif maka kita akan menarik hal-hal positif dalam hidup kita. hal ini juga dijelaskan dalam Fisika Quantum bahwa pikiran kita memiliki frekuensi yang menarik keselerasan frekuensi dengan alam semesta (di luar diri kita) dan, energi mengalir ke titik fokus perhatian (sesuatu yang fokus).
Kita sering mendengar ungkapan  bahwa amal tergantung niat. Karena niat merupakan sesuatu yang tak terlihat, maka punya kekuatan besar, memiliki energi yang besar. Banyak cerita religy yang memaparkan tentang keajaiban niat dan keyakinan, itu benar adanya........ TAK ADA YANG KEBETULAN

Alam ini di design oleh Sang Maha Pencipta dengan semua ketetapan hukum causalitas (sebab-akibat). Jadi tak ada yang namanya kebetulan, yang ada hanyalah kita tak memahami seperti apa mekanisme proses sebab-akibat itu terjadi. Karena semua itu ada dalam ketetapanNYA, hanya saja keterbatasan kita untuk memahami mekanisme dahsyat tersebut. Niat dan Keyakinan itu Energi Invisibel. Kokohnya sebuah bangunan tergantung pada kekuatan pondasinya, dan pondasi tersebut tidak terlihat atau semakin tinggi menjulang sebuah pohon, tergantung kekuatan akarnya, dan akar yang merambat jauh ke dalam tanah tidak terlihat.

YOU ARE WHAT YOU THINK  !

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

Template Hits

Search Wikipedia

Hasil penelusuran