Februari 23, 2012

Calon Independen Gentarkan Partai Politik


By on 10:21

Faisal mengaku tidak takut bersaing dengan siapa saja dalam Pilkada 2012 jika lolos verifikasi. Menurut dia, perjuangan tidak kenal menyerah harus dilakukan demi perbaikan Jakarta agar semakin nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya itu, Faisal juga merasa gembira, dengan munculnya calon independen, partai politik kemudian juga bersaing menampilkan nama-nama yang populer dan berprestasi untuk dapat maju di Pilkada 2012. Menurut Faisal, hal tersebut merupakan sinyal positif untuk Pilkada tahun ini.
"Tiba-tiba muncul nama Fadel Muhammad, Alex Noerdin, bahkan Jokowi. Ini sinyal bagus, lho. Yang masuk ke Jakarta adalah orang-orang berprestasi," ujar Faisal.
Banyaknya nama yang memiliki citra baik di masyarakat tentu dapat mendongkrak kembali minat masyarakat untuk ikut menyukseskan Pilkada.
"Masyarakat jadi punya banyak pilihan. Semuanya baik. Masyarakat tinggal pilih yang terbaik. Ini menyenangkan sekali bagi Jakarta," katanya.
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari partai politik memang belum terlihat. Namun, dari jalur perseorangan sudah ada pasangan calon yang sedang menjalani verifikasi faktual dukungan di kelurahan. Pasangan pertama adalah Faisal Basri-Biem Benyamin, dan pasangan kedua adalah Hendardji Supandji-Achmad Riza Patria.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

Template Hits

Search Wikipedia

Hasil penelusuran