Februari 26, 2012

Jalan terjal masih panjang


By on 15:36

Dalam perjalan hidup seringkali menemukan rintangan yang terkadang membuat kita goyah dan berpikir untuk diam dan ingin pulang. Sesaat ketika memutuskan langkah terus bergerak maju menelusuri arah hidup, kita kembali diperhadapkan dengan cobaan dipersimpangan jalan yang membuat kita bingung harus melewati jalan yang mana ?, sebuah pilhan yang sulit dan menakutkan yang kerap menghiasi irama jalan hidup. Bagaimana kita dapat melewatinya tanpa melakukan berbagai kesalahan yang mahal ongkosnya ?haruskah kembali diam ? atau berpikir untuk pulang saja itu lebih aman ?
Jalan-jalan ini terjal dan menakutkan terus menerjang tubuh, sampai kapan kami bisa terus  melangkah dan bertahan melewati jalan terjal dan membingungkan ini ?

BAPA yang selalu ada dalam setiap irama hidup kami, bila ini memang bukan jalan yang Engkau pilihkan bagi kami berikan kami sebuah isyarat untuk kami kembali pulang Tetapi bila ini adalah Jalan yang Engkau pilihkan untuk kami lalui,  jangan pernah biarkan kami sendiri, BAPA yang selalu Menahkodai dan Ada  dalam setiap gerak kami.
 Winner never quit,loser never win

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

Template Hits

Search Wikipedia

Hasil penelusuran